Hari Pertama Sharing Bersama Teman-teman BLC Telkom Klaten

Assalamualaikum Wr.Wb

 Hai selamat datang kawan,pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman saya PKL (Praktek kerja lapangan). Senin, 18 Juli 2016 saya dan teman-teman dari SMK WIKRAMA 1 JEPARA hari pertama melaksanakan PKL di BLC Telkom Klaten. Awalnya saya penasaran dengan BLC, BLC itu apa? Tempatnya itu bagaimana? Orangnya pada ramah atau tidak? Enak atau tidak? Itulah kalimat-kalimat yang terlintas di pikiran saya.
 Saya dan teman-teman tiba di BLC pada tanggal 17 Juli 2016, dan mulai aktif PKL di BLC pada tanggal 18 Juli 2016. Kami sengaja berangkat lebih awal, pukul 07.00 pagi,  disini saya mendapatkan teman-teman baru, banyak mereka yang dari luar Jawa seperti dari Papua dan ada juga yang dari korea.
Sekitar jam 13.30 WIB, ada materi dari Mbah Suro Dhemit, dan di lanjutkan presentasi / sharing tentang Management Proyek dan beberapa materi TKJ oleh teman-teman dari SMK Sragen. Prakerin hari pertama selesai jam 17.00 WIB. Kami sempat berfoto dengan orang korea, request dari Pak Arifin, dan berbincang-bincang dengan Kak Lukman (Alumni SMK Wikrama 1 Jepara yang bekerja di BLC Telkom Klaten).





 Wassalamualaikum Wr.Wb
 


Share this

Related Posts

First